Selasa, 09 Oktober 2012

Hobbit

Beberapa tahun ini pecinta film merasa gemas karena sutradara Peter Jacson tak kunjung meluncurkan The Hobbit, film terbarunya. Sampai-sampai, banyak pengamat film yang meledek Jacson bahwa prequel dari trilogi Lord of The Rings (LoTR) itu sebenarnya tidak ada. Alias proyek khayalan sang maestro.

 Namun pecinta film kini tak perlu menunggu terlalu lama karena film ini secara resmi akan dirilis pada 14 Desember 2012. Peter Jackson mengungkapkan beberapa waktulalu dalam acara Comic Con. Mereka juga memberikan lebih banyak bocoran dalam pembuatan The Hobbit.

Kita tunggu saja film The Hobbit di Bioskop-bioskop Indonesia.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Hobbit ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 09 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tinggalkan Alamat Email Anda

Tinggalkan alamat email anda. dan Kami akan Menghubungi Blog! Anda

15 komentar:

  1. Film baru nih gan?tentang ap

    ------------------------
    di tunggu kunjungan balinknya gan..
    http://software-collections.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. We provide tech to repair support services your on-call issues. Call our Executive Customer Support. Our Engineering Support team will get you in-tuned . As we've solved thousands of Computer / Network issues with high-performance rate and Rates of customer satisfaction.

    hp printer offline
    123.hp.com
    123.hp.com/setup
    hp printer support

    BalasHapus
  3. Thank you for your excellent work! Your post provides an in-depth info of all the steps. bus rental Dubai

    BalasHapus