Minggu, 27 November 2011

CPU-Z 1.59

Jika anda ingin mengetahui spesifikasi komputer yang anda miliki, CPU Z dapat membantu memberikan informasi yang cukup akurat. Beberapa perangkat utama dari sistem anda yang di informasikan diantaranya Procesor yang tertanam mulai dari Core, Kecepatan L1 dan L2 cache internal dan eksternal clock, dan lainnya.

Informasi lainnya yang tak kalah pentingnya adalah Mainbord. disini anda akan mengetahu chipset (Northbridge dan Southbridge) yang terpasang. pengetahuan ini penting untuk mengetahu VGA yang dipakai type SOUND yang digunakan LAN dan komponen lainnya.

Berikutnya adalah tentang memori disini anda akan mengetahui Frekwensi dan timing, modul spesifikasi SPD (Serial Presence Detect), vendor, nomor seri dan timing tabel.

Pada CPU versi 1.59 ini sudah dilengkapi informasi tentang VGA yang lebih terinci mulai dari chipset yang digunakan kecepatan, vendor dan lainnya.

CPU-Z dapat berjalan pada sistem operasi Win 9x/ME/NT/2K/XP/2K3/Vista/7


Jika anda tertarik untuk mencoba bisa Download disini

Photobucket

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel CPU-Z 1.59 ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 27 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tinggalkan Alamat Email Anda

Tinggalkan alamat email anda. dan Kami akan Menghubungi Blog! Anda

0 komentar:

Posting Komentar