Sabtu, 03 Desember 2011

PDF Creator 1.2.3

PDFCreator adalah perangkat gratis untuk membuat file PDF dari hampir semua aplikasi Windows. Dengan PDF Creator memungkinkan Anda untuk membuat file PDF dari dokumen, spreadsheet, presentasi, email, website, dan hampir semua file yang dapat dicetak. PDF Creator adalah printer virtual sehingga itu secara otomatis terintegrasi dan siap untuk digunakan dalam semua dokumen favorit anda. Ini termasuk semua aplikasi bisnis, aplikasi multimedia, aplikasi web, aplikasi Penyajian dan daftar berjalan dan terus. Jika Anda dapat mencetak, Anda dapat mengubahnya menjadi dokumen PDF.

Menggabungkan beberapa file menjadi Adobe ® Kompatibel Dokumen PDF
PDF Creator bahkan akan memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa file menjadi satu mudah untuk berbagi dokumen PDF. Anda dapat menggabungkan presentasi PowerPoint Anda penjualan dengan spreadsheet penjualan Anda ke dalam satu dokumen PDF yang nyaman hanya dalam hitungan detik. Anda dapat menggabungkan sejumlah file jenis file yang berbeda ke dalam satu dokumen PDF profesional. Anda dapat menggabungkan dokumen multimedia Anda dengan brosur penjualan atau menggabungkan halaman website dengan excel spreadsheet. Kemungkinannya tak terbatas bila menggunakan PDF Creator PDF Anda untuk kebutuhan pembangunan.

PDF Creator memiliki banyak fitur yang memberi Anda kontrol penuh ketika datang untuk melindungi dokumen PDF Anda. PDF Creator termasuk enkripsi 128bit kuat dan akan memungkinkan Anda untuk melindungi sandi dokumen PDF Anda. Anda bahkan dapat mengatur sandi untuk fitur yang lebih maju seperti mengubah akses user dan password. Dengan PDF Creator Anda dapat melarang Mencetak dokumen, melarang Menyalin Teks dan Gambar, Modifikasi melarang untuk dokumen dan Modifikasi melarang komentar. Anda bahkan dapat mengatur dokumen PDF Anda untuk membolehkan atau melarang fitur berikut: Rendah Percetakan Res, Pembaca Layar, Mengisi bentuk dan Perubahan kepada Majelis. Dengan PDF Creator Anda berada dalam kendali penuh dari dokumen PDF Anda.

Jika memerlukan program ini silahkan Download disini

Photobucket

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel PDF Creator 1.2.3 ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 03 Desember 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tinggalkan Alamat Email Anda

Tinggalkan alamat email anda. dan Kami akan Menghubungi Blog! Anda

4 komentar: