Sabtu, 29 September 2012

ICafe Manager Versi 4.2

Saya mau shearing saja tentang Billing Icafe Manager versi 4.2. Bagi teman yang mempunyai usaha warnet atau berencana membuka usaha dibidang Warnet, informasi berikut ini sepertinya penting dan perlu disimak.

ICafe Manager menurut saya salah satu yang terbaik dan terlengkap saat ini, dan yang penting Gratis. iCafe Manager - Software Manajemen Warnet yang Mudah Digunakan. Mempunyai fitur-fitur sebagai berikut :

 1. Sistem Akunting Serba Bisa 
Sistem akunting yang mudah digunakan untuk mengelola akun Anda Akun ditata khusus untuk layanan berselancar Internet, bermain game, penjualan item lain seperti kopi & dan layanan seperti Pencetakan & Scanning Laporan Akunting Harian, Mingguan & Bulanan Membantu Anda menganalisa & dan mengelola bisnis Warnet secara efisien

 2 Fitur Tiket 
Fitur Tiket memungkinkan Pemilik Warnet untuk Mencetak & Menjual Tiket di berbagai hitungan menit berinternet dan tanggal kadaluwarsa. Pemilik Warnet dapat menyerahkan Tiket kepada Administrator Warnet, dan/atau menarik bayaran sejumlah Tiket yang dijual dari Administrator. Ini akan mencegah terjadinya kehilangan tiket & menyederhanakan akunting. Setiap lembar Tiket memiliki Nomer Tiket yang unik, Password alternatif, Waktu Berinternet, Tanggal Kadaluwarsa, dan Harga.

3. Paket Keanggotaan 
Paket Keanggotaan menyajikan solusi mudah penagihan secara teratur terhadap Pengguna Warnet, yang ingin membayar di muka atau membeli paket berinternet secara sekaligus Ini dapat dimanfaatkan sebagai media pemberi diskon terhadap Pengguna tetap Anda

4. Menata Desktop dengan fitur pencarian terintegrasi oleh Google

5. Bandwidth Monitor

6. dan banyak fitur lainnya.

 Jika anda tertarik langsung saja menuju websitenya Icafe Manager 4.2

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ICafe Manager Versi 4.2 ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 29 September 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tinggalkan Alamat Email Anda

Tinggalkan alamat email anda. dan Kami akan Menghubungi Blog! Anda

2 komentar: